DONASI TCT PSHT INDONESIA KE-21 - TERATE CEPAT TANGGAP INDONESIA

DONASI TCT INDONESIA KE 75

 


TCT UPDATE

Rabu, 25 Maret 2020

DONASI TCT PSHT INDONESIA KE-21

TCT PSHT INDONESIA menggalang dana kemanusiaan yang ke 21 untuk Mas Tengku W. Ricardo. Tengku W. Ricardo merupakan Warga PSHT pengesahan cabang Kota Bandar Lampung tahun 2015. Yang bersangkutan menderita penyakit DBD (Demam Berdarah Dengue) dan dirawat di RSUD Abdul Muluk selama 1 minggu. 
Salah satu pertimbangan memberikan donasi kepada Saudara Tengku karena yang bersangkutan mengalami kesulitan finansial (anak yatim) dan belum bekerja. Hal ini disampaikan oleh Mas Sukoco yang kebetulan juga Pengurus PSHT Cabang Bandarlampung dimana Saudara Tengku selama ini tinggal dirumahnya. 
Hasil pengumpulan Donasi untuk Saudara Tengku berjumlah 4p. 4.549.999 dan sudah diserahkan seluruhnya kepada mas Tengku melalui mas Sukoco. "Penyerahan bantuan langsung dilakukan oleh Mas Eko Budi Sulistio (Bendahara TCT PSHT Indonesia", demikian ujar mas Acik Tyson selalu Kornas TCT PSHT Indonesia. 
Mas Acik menyatakan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Warga dan Siswa PSHT yang mempercayakan donasinya melalui TCT PSHT Indonesia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad