LOMBA MASKER COVID-19 TCT PSHT INDONESIA - TERATE CEPAT TANGGAP INDONESIA

DONASI TCT INDONESIA KE 75

 


TCT UPDATE

Sabtu, 09 Mei 2020

LOMBA MASKER COVID-19 TCT PSHT INDONESIA

Dalam rangka membantu pemerintah untuk melawan Covid-19 agar tidak menyebar semakin luas ke masyarakat TCT PSHT Indonesia mengadakan Lomba Masker TCT. Tujuannya adalah mensosialisasikan pemakaian masker di tempat-tempat umum agar terhindar dari terjangkit Virus Corona. 
Lomba telah dilakukan dan didapatkan 5 Pemenang yang masing2 berhak mendapatkan voucher pulsa Rp. 100.000. 

Menurut Mas Acik (Koordinator TCT) para pemenang telah berpartisipasi mengirimkan gambar terbaiknya dan terpilih sebagai pemenang. Semoga kegiatan ini dapat menginspirasi seluruh anggota PSHT untuk selalu memakai masker Ketika keluar rumah. Dengan demikian maka diharapkan Virus ini dapat dihambat persebarannya. 

Para Pemenang Lomba Masker TCT ini adalah Sebagai berikut:
1. Mas M. Ilham Nasution (PSHT Cab. Tebo) 
2. Mas Syahri Abdurahman (PSHT Cab. Lubuklinggau) 
3. Roby Pratomo (PSHT Cab. Lubuklinggau) 
4. Mbak Alicia M. Dewi (PSHT Cab. Semarang) 
5. Mbak Defi Fathonah (PSHT Cab. Lampung Barat). 

Berikut adalah Testimoni dari masing2 Pemenang:
"Terimakasih TCT PSHT. Saya sebagai salah satu pemenang lomba, saya senang ikut berkontribusi dalam gerakan pakai masker. Smg Covid-19 segera enyah dari bumi pertiwi sehingga kita bisa latihan lagi. Semoga PSHT tetap berkembang sehingga Siap selalu menjadi garda Depan untuk saudara saudara PSHT yang mengalami kesulitan" (Mas Ilham, Tebo, Warga 2015) 
"Terimakasih TCT PSHT, Saya Sebagai salah satu pemenang lomba foto yang diadakan TCT PSHT Saya sangat senang sekali dengan adanya kompetisi ini saya dan dulur-dulur yang lain mampu ikut serta membantu pemerintah dalam menghimbau agar dulur PSHT menggunakan masker dan dengan adanya kompetisi ini saya sangat terbantu sekali dengan pulsa nya saya Mampu menggunakan nya untuk membeli paketan internet Terimakasih TCT PSHT Sudah mengadakan Kompetisi ini Semoga Rejeki Mas Mbak nya Selalu dimudahkan Allah SWT". (Mas Syahri, Lubuk Linggau, Warga 2018) 

"Terimakasih TCT PSHT. Saya sebagai salah satu pemenang lomba, saya senang ikut berkontribusi dalam gerakan pakai masker. Smg Covid-19 segera enyah dari bumi pertiwi sehingga kita bisa kembali latian bersama untuk mnimba ilmu, dan smoga Terate Cepat Tanggap tetap solid dimanapun dalam kondisi apapun, PSHT jaya" (Mas Roby Pratomo, Lubuklinggau, Warga 2012) 
"Terimakasih PSHT TCT. saya sebagai salah satu pemenang lomba, saya sangat senang berpartisipasi memakai masker dalam rangka melawan virus covid-19. Semoga virus Corona segera pergi dari bumi Pertiwi ini, agar kita bisa saling temu dan menyambung silaturahmi kembali" (Mbak Alicia, Semarang, Warga 2012) 

"Terimakasih TCT PSHT. Saya sebagai pemenang lomba ikut senang dengan ada nya gerakan melawan Covid-19 yang diadakan oleh PSHT TCT . Semoga Covid-19 cepet tiada di bumi kita , dan buat para masyarakat tetap selalu menjaga kebersihan dan memakai masker saat keluar rumah, untuk melindungi diri dari Covid-19 , dan semoga adik-adik kita yang mengikuti latihan di beri kesehatan dan di beri kelancaran dalam melaksanakan latihan nya yang dalam keadaan yang tidak baik ini" (Mbak Defi Fathonah, Lampung Barat, Warga 2018).

Ketua TCT PSHT INDONESIA Mas Acik mengucapkan selamat untuk para pemenang dalam Lomba Masker TCT. Sesuai dengan hadiah pulsa dikirimkan ke 5 orang pemenang dan no hp yang sudah kami dapatkan sebesar Rp. 100.000,-  untuk 5 orang pemenang.
Kami segenap panitia mengucapkan selamat dan berterimakasih atas partisipasinya dalam membantu pemerintah untuk mensosialisasikan penggunaan masker kain semoga kegiatan kecil yang kita lakukan bisa mengajak warga PSHT yang lainnya dan masyarakat umumnya berperan dalam memutuskan mata rantai penularan virus Corona ..... aamiin

Terimakasih

Salam persaudaraan .

1 komentar:

Post Bottom Ad