SEMANGAT RASA PERSAUDARAAN PSHT - TERATE CEPAT TANGGAP INDONESIA

DONASI TCT INDONESIA KE 75

 


TCT UPDATE

Selasa, 07 Juli 2020

SEMANGAT RASA PERSAUDARAAN PSHT

Demi rasa persaudaraan Relawan TCT PSHT Indonesia menembus malam melintasi Lintas Sumatera. Mas Andi Saputra, rela melakukan perjalanan darat pada malam hari mengendarai sepeda motor demi menyampaikan donasi yang telah dikumpulkan oleh TCT PSHT Indonesia untuk Mas Ridho Lindu Aji. Perjalanan sepanjang lebih kurang 100 kilometer ditempuh dari Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) ke Kota Palembang. 
Dalam waktu normal perjalanan ditempuh selama kurang lebih 3 jam perjalanan. Pengorbanan ini tentu demi satu kata: PERSAUDARAAN TAK KENAL BATAS yang diajarkan selama masa latihan di PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate). Meski PSHT adalah organisasi bela diri, namun di PSHT juga diajarkan banyak nilai-nilai kehidupan: Kerohanian, Kesenian, Persaudaraan dan Olah raga. Inilah kekuatan organisasi PSHT yang disebut dengan Panca Dasar. Ilmu sejati PSHT yang harus dikuasai oleh setiap Warga PSHT dimanapun berada apapun pangkat dan jabatannya. 

Oleh karena itu TCT PSHT Indonesia akan tetap menjalankan misinya membantu siapapun warga PSHT yang mengalami kesulitan. TCT Membangun rasa solidaritas yang tinggi sebagai implementasi nilai dan ajaran Luhur PSHT yang dipelajari selama latihan sebagai Siswa. Tempaan dari para pelatih benar-benar membekas dalam hati para Warga PSHT. 

PSHT Jaya...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad