TCT Lambar Aktif Membantu Sesama - TERATE CEPAT TANGGAP INDONESIA

DONASI TCT INDONESIA KE 75

 


TCT UPDATE

Kamis, 09 Juli 2020

TCT Lambar Aktif Membantu Sesama

TCT Lambar Aktif Membantu Sesama

Terate Cepat Tanggap (TCT) Lampung Barat (Lambar) menyerahkan bantuan dana sebesar Rp 9 juta kepada Saudara Eko Setio di Ruang Bugenvil Rumah Sakit Immanuel, Bandar Lampung, Minggu (18/8/2019).
Penyerahan bantuan TCT Lambar diserahkan oleh perwakilan warga PSHT Lambar Sujadmiko, Eko Purdianto, Pujianto danToni Hartono.
Sudajmiko berharap bantuan bisa membantu meringankan beban Saudara Eko yang mengalami lakalantas di jalan lintas Raden Intan, Balik Bukit, Lampung Barat, Jumat (9/8/2019) malam lalu.
TCT Lambar Aktif Membantu Sesama

Dana yang terkumpul merupakan bentuk solidaritas saudara tunggal kecer di Cabang Lambar terkait musibah yang menimpa saudaranya.
Selain dari saudara PSHT, turut disampaikan bantuan dari Perwakilan Wartawan Indonesia (PWI) Lambar sebagai rekan seprofesi Saudara Eko.
Saat ini TCT Indonesia melalui TCT Lampung juga masih melakukan penggalangan dana hingga 26 Agustus mendatang. Rencana penyerahan dari TCT akan dilakukan 27 Agustus 2019.
TCT Lambar Aktif Membantu Sesama

Ketua Cabang Lambar Sugiono Adi Pranoto mendorong dan menggugah sedulur PSHT dimanapun berada untuk turut membantu meringankan beban Saudara Eko yang tengah menjalani masa pemulihan pasca operasi di Rumah Sakit Immanuel.
"Berapapun yang kita berikan tentu sangat membantu meringankan beban saudara kita. Semoga kita selalu kompak dalam jalinan persaudaraan dan guyup rukun selawase (selamanya," tutupnya.(*)

SUMBER:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad