4TAHUN TCT INDONESIA ( 1 Oktober 2017 - 1 Oktober 2020) - TERATE CEPAT TANGGAP INDONESIA

DONASI TCT 63 UNTUK DIK DHANDI


 

TCT UPDATE

Jumat, 02 Oktober 2020

4TAHUN TCT INDONESIA ( 1 Oktober 2017 - 1 Oktober 2020)


TCT-News,- 1 Oktober 2017 merupakan tonggak awal sejarah terbentuknya gerakan sosial Warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) yang tergabung dalam grup Whatsapp PSHT Indonesia. Peristiwa terbunuhnya Warga PSHT oleh Kelompok Suporter Sepak Bola di Indonesia pada akhir bulan September 2017 kemudian menggerakkan anggota grup untuk melakukan penggalangan dana sosial. Penggalangan dana pertama kali terkumpul sejumlah 1.450.000. 

Gerakan sosial ini kemudian berlanjut pada penggalangan dana tahap ke 2 dan seterusnya. Hingga saat ini TCT PSHT Indonesia telah melakukan penggalangan donasi ke 29. TCT PSHT Indonesia selama 4 tahun ini telah menyalurkan donasi dari seluruh warga dan siswa PSHT lebih kurang sebesar Rp. 217.000.000. Nilai ini memang bukan angka yang besar, namun dibalik angka-angka itu terselip rasa persaudaraan yang sangat tinggi dari Warga PSHT. Rasa persaudaraan yang tinggi inilah yang menjadi kekuatan PSHT selama ini yang belum terkalahkan. 

1 Oktober 2020, merupakan peringatan 4 tahun eksistensi Terate Cepat Taggap PSHT, yang telah berkontribusi nyata mewujudkan rasa persaudaraan Warga PSHT dimanapun berada. Terimakasih kepada seluruh donatur yang telah mempercayakan donasinya kepada TCT PSHT Indonesia. Untuk menjaga transparansi penggalangan dan penyaluran dana hasil donasi pengurus selalu memberikan update kepada para donatur sehingga donatur dapat mengetahui perolehan donasi yang digalang oleh TCT Indonesia. 


Gerakan Sosial TCT PSHT semata-mata dilandasi oleh semangat rasa persaudaraan yang keinginan yang tulus untuk membantu saudara-saudara Warga PSHT khususnya dan masyarakat pada umumnya tanpa ingin mendapatkan penghargaan dari siapapun kecuali imbalan dari sisi Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT. 

Saat ini TCT PSHT Indonesia dikoordinatori oleh Mas Acik Tison (Warga PSHT Muara Jambi) dan sebagai Bendahara Nasional yaitu Mas Eko Budi Sulistio (Warga PSHT Cabang Bandar Lampung). TCT PSHT memiliki perwakilan di berbagai cabang, yakni Warga PSHT yang memiliki kepedulian sosial untuk saling membantu sesama warga PSHT tanpa terikat oleh struktur resmi PSHT. Hal ini karena TCT PSHT Indonesia sebagai gerakan sosial bawah tanah Warga PSHT ingin bergerak cepat dalam membantu Warga PSHT dan masyarakat umum yang membutuhkan bantuan. 


Bagi saudara-saudara Warga dan Siswa PSHT serta masyarakat umum yang ingin berdonasi melalui TCT PSHT Indonesia dapat menyalurkan donasinya melalui:

Rekening Bank Syariah Mandiri Nomor:

7020554856 (kode Bank 451) atas nama Eko Budi Sulistio.

Konfirmasi Pengiriman Donasi melalui:

WA: 08978190978 (Eko Budi Sulistio)

WA: 081271071177 (Acik Tison)


Media Sosial TCT PSHT Indonesia:

Instagram: @psht_tct

Facebook: Terate Cepat Tanggap 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad