PENYALURAN DONASI TCT KE 40 UNTUK KORBAN BANJIR & GEMPA BUMI - TERATE CEPAT TANGGAP INDONESIA

DONASI TCT INDONESIA KE 75

 


TCT UPDATE

Jumat, 29 Januari 2021

PENYALURAN DONASI TCT KE 40 UNTUK KORBAN BANJIR & GEMPA BUMI

Dalam waktu tidak berselang lama, 2 kejadian bencana terjadi secara berurutan.  Pada tanggal 12 Januari 2021 masyarakat Kalimantan Selatan, khususnya di Kabupaten Tanah Laut dan Kabupaten Tanah Bumbu, mengalami bencana banjir besar yang berdampak pada macetnya perekonomian warga dan juga korban jiwa maupun harta benda. Belum usai, keterkejutan masyarakat Indonesia, tiba-tiba pada tanggal 14 Januari 2021, Gempa 6,2 SR mengguncang Sulawesi Barat, khususnya di Mamuju dan Majene yang mengakibatkan kerugian materi dan juga jiwa. Ratusan Bangunan Sekolah, Rumah dan Perkantoran rusak baik dalam kategori ringan, sedang, maupun parah. 

Diantara para korban bencana alam di kedua provinsi tersebut, ada beberapa anggota (Warga dan Siswa) Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) yang menjadi korban, baik meninggal dunia, luka-luka maupun mengalami kerugian materi karena hancurnya rumah dan harta benda milik mereka. 

Terate Cepat Tanggap (TCT) PSHT Indonesia bergerak cepat melakukan penggalangan dana sejak 14 Januari hingga 28 Januari 2021. Alhamdulillah donasi yang berhasil dikumpulkan sebanyak Rp. 44.693.000. Donasi disalurkan ke 4 lokasi yakni: Mamuju, Majene, Tanah Laut dan Tanah Bumbu. TCT PSHT Indonesia melalui relawan-relawannya yang handal berjuang tanpa kenal lelah menggalang dana dan juga menyalurkannya langsung ke masyarakat umum dan juga warga PSHT yang menjadi korban gempa dan banjir tersebut. 

Pada kesempatan ini atas nama Pengurus TCT PSHT Indonesia kami mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada para warga PSHT dari berbagai cabang di Indonesia dan cabang khusus di luar negeri yang memberikan kepercayaannya kepada TCT PSHT Indonesia sebagai penyalur donasi kepada anggota PSHT maupun masyarakat umum yang membutuhkan bantuan. 

Bagi Saudara-Saudara yang ingin berdonasi selanjutnya dapat disalurkan melalui Rekening Bank Syariah Mandiri (BSM) atas nama Eko Budi Sulistio (Bendahara Nasional) norek: 7020554856 (Kode Bank: 451).
Konfirmasi Donasi ke WA. 0897819078 (Mas Eko Budi Sulistio) dan 081271071177 (Mas Acik Tison)


DONASI TCT KE:  40

Salam Persaudaraan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad