DONASI TCT INDONESIA KE 54 UNTUK MAS INDRA KUSUMA WARGA PSHT CABANG OKI-SUMSEL - TERATE CEPAT TANGGAP INDONESIA

DONASI TCT INDONESIA KE 75

 


TCT UPDATE

Selasa, 25 Mei 2021

DONASI TCT INDONESIA KE 54 UNTUK MAS INDRA KUSUMA WARGA PSHT CABANG OKI-SUMSEL

Pada tanggal 25 April 2021, Salah seorang Warga PSHT cabang OKI yakni mas Indra Kusuma mengalami musibah, yakni kebakaran rumah. Untuk meringankan beban mas Indra Kusuma dan keluarganya Terate Cepat Tanggap (TCT) PSHT Indonesia bergerak menggalang bantuan dari berbagai pihak, khususnya saudara-saudara Warga PSHT dan siswa PSHT di seluruh Indonesia.

Gerakan Pengggalangan Bantuan TCT ini dilaksanakan selama 2 Minggu hingga 13 Mei 2021. Jumlah Donasi terkumpul sebesar  Rp. 5.200.000,- Ucapan Terimakasih kami sampaikan kepada pihak-pihak yang telah menyisihkan sebagian rejekinya untuk membantu meringankan beban mas Indra Kusuma dan Keluarganya.

Mas Indra Kusuma mengucapkan terimakasih mendalam kepada saudara-saudara Warga dan siswa PSHT yang telah membantu keluarganya yang terkena musibah. Mas Teguh selaku perwakilan TCT Cabang OKI menyerahkan donasi TCT PSHT Indonesia didampingi oleh pengurus dari Ranting Mesuji Raya, Pengurus Rayon Cipta Sari dan Beberapa Anggota PAMTER Cabang OKI.

“Adapun  dana bantuan ini di serahkan langsung berupa uang agar dpt dipergunakan untuk membantu keperluan korban” kata Mas Teguh.

Mas Acik Tison selaku Kornas TCT PSHT Indonesia mengatakan, “kami selaku koordinator TCT NASIONAL mewakili seluruh Pengurus TCT Dan warga PSHT  Indonesia, masyarakat umum Yang terlibat, menghaturkan ribuan terimakasih kepada dulur2 (mas' mbak, dan adik2 PSHT), DONATUR, dan khususnya Penggerak TCT WILAYAH-WILAYAH, kami yakin Tuhan Yang Maha Kuasa menyaksikan dan akan kelak membalas amal tulus kebaikan kita semua baik di dunia maupun di akhirat, Aamiin Yaa Rabbal'alamin”. Sementara itu Mas Eko BS selaku Bendahara Nasional TCT mengatakan bahwa penggalangan donasi ini hanya dilakukan melalui 1 rekening yakni rekening BSM (Bank Syariah Mandiri) atas nama Eko Budi Sulistio. Warga dan Donatur harap berhati-hati jika mendapatkan informasi dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Semoga tiap-tiap rupiah yang di sumbangankan Untuk saudara kita , menjadi pemberat amal kebaikan kita di akhirat kelak. Allahumma aamiin.

Bagi saudara yg ingin bersedekah/ berdonasi untuk membantu saudara kita yg membutuhkan, Donasi dapat ditransfer melalui :

 (BANK BSM No Rek:7020554856 A/n EKO BUDI SULISTIO)

 

Utk  penggalangan dana melalui TERATE CEPAT TANGGAP (TCT) bisa dihubungi :

1.Mas Acik tison (0812-7107-1177)

2.Mas Eko Budi S.(0897-8190-978)

NB.

UNTUK MENJAGA AMANAH, BAGI SAUDARA YANG SUDAH BERDONASI, MOHON KIRIM BUKTI TRANSFER NYA KE WA Mas EKO BUDI SULISTIO.

 

Donasi ke ( 54 )

Let's join and follow us :

IG : @psht_tct

FB : Terate cepat tanggap

Website: www.teratecepattanggap-psht.blogspot.com

 

KOORDINATOR TCT INDONESIA

 

Salam PersaudaraaN .

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad