BERITA DUKA DARI MADIUN: Selamat Jalan Mbak Dartik - TERATE CEPAT TANGGAP INDONESIA

DONASI TCT INDONESIA KE 75

 


TCT UPDATE

Jumat, 26 November 2021

BERITA DUKA DARI MADIUN: Selamat Jalan Mbak Dartik



Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un. Terate Cepat Tanggap Indonesia berduka cita atas meninggalnya Mbak Dartik yang menderita sakit kanker cukup parah. Almarhumah meninggal dunia pada hari Jum'at tanggal 26 November 2021 pkl. 17.30 WIB di Rumah Sakit Dr. Soetomo, Surabaya. 


Mbak Dartik merupakan salah satu Warga PSHT yang dibantu oleh Terate Cepat Tanggap Indonesia melalui Penggalanan Donasi TCT ke 57. Donasi telah dikirimkan melalui Perwakilan TCT Indonesia Wilayah Jawa Timur mas Aris Yulianto. Donasi kali ini diberikan kepada Mbak Dartik, Warga SH Terate DKP Madiun yang menderita sakit tumor ganas di wajahnya. Donasi yang terkumpul sebesar Rp. 6000.0000 (enam juta rupiah)


Penyerahan donasi langsung diberikan kepada Mbak Dartik di rumahnya dan diterima oleh saudaranya, sebab mbak Dartik masih dalam kondisi yang lemah. Menurut informasi dari mas Aris Yulianto, mbak Dartik sebelumnya telah dirawat di Rumah Sakit di Surabaya, dan saat ini dibawa kembali ke Madiun dalam rangka persiapan operasi. 



Semoga almarhumah diampuni segala dosa-dosanya dan diterima segala amal baiknya. Aamin


Kornas TCT Indonesia

Acik Tyson


Bendahara Nasional TCT Indonesia

Eko Budi Sulistio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad