ASTAGHFIRULLAH... SAUDARA KITA TERTEMBAK !!! - TERATE CEPAT TANGGAP INDONESIA

DONASI TCT INDONESIA KE 75

 


TCT UPDATE

Rabu, 14 Desember 2022

ASTAGHFIRULLAH... SAUDARA KITA TERTEMBAK !!!

Pengurus Perwapus menjenguk Mas Tikno di Way Kanan


(teratecepattanggap.com, 15/12/22) Peristiwa mengenaskan kembali dialami salah satu Warga SH Terate, Mas Sutikno. Mas Tikno (panggilan Sutikno) merupakan Warga SH Terate dari Ranting Negara Batin, Cabang Way Kanan ditembak orang tak dikenal sepulang dari gotong royong menanam sinkong di lahan garapan milik salah satu warga SH Terate. Peristiwa itu terjadi pada hari Senin, 5 Desember 2022 sekira pukul 14.00 WIB sekita 1 km dari lokasi gotong royong. 

Mas Tikno di ruang tindakan operasi


Kroologi peristiwa terjadi saat mas Tikno dan 7 Warga SH Terate lainnya hendak pulang sehabis pulang gotong royong. merek berdelapan pulang berboncengan mengendarai 4 sepeda motor. Tiba-tiba dari arah depan ada 2 orang berboncengan naik sepeda motor. Salah satu dari mereka mengeluarkan senjata api dan mengarahkan tembakan ke 8 orang Warga SH Tersebut. Melihat ada orang mengarahkan senjata api ke arah mereka, secara spontan mereka berhenti dan menjatuhkan diri menunduk dan menghindari tembakan. Namun sayang, naas bagi Mas Tikno yang tetap terkena tembakan di kakinya meskipun sudah berusaha menghindar. 


Para pelaku melarikan diri setelah melakukan tembakan dan tidak sempat dikenali. Warga SH Terate yang berkumpul kemudian membawa mas Tikno ke Rumah Sakit di bilangan Belitang, Sumatera Selatan. Perlu tindakan operasi untuk mengeluarkan material peluru yang bersarang di kakinya. Alhamdulillah, operasi berjalan lancar dan Mas Tikno saat ini sudah diperbolehkan pulang dan menjalani perawatan jalan. 

Tim LHA mendampingi Pelaporan Kasus Penembakan

Semoga lekas sembuh ya Mas Tkno. Kami atas nama TCT PSHT Indonesia semoga mas Tikno segera diberi kesembuhan dan dapat beraktifitas seperti sedia kala dan kasus ini segera dapat diungkap oleh aparat kepolisian secara profesional (tct.psht/ebs) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad