KETUA UMUM PSHT SERAHKAN DONASI TCT KE 71 UNTUK DIK RIMA LISTIA - TERATE CEPAT TANGGAP INDONESIA

DONASI TCT INDONESIA KE 75

 


TCT UPDATE

Sabtu, 07 Januari 2023

KETUA UMUM PSHT SERAHKAN DONASI TCT KE 71 UNTUK DIK RIMA LISTIA

(teratecepattanggap.com, 7/1/2023). Penyerahan donasi tct PSHT Indonesia ke 71 cukup istimewa. Donasi yang ditujukan untuk membantu biaya pengobatan siswa PSHT atas nama Rima Listia siswa sabuk hijau cabang Lubuklinggau diserahkan langsung dari perwakilan TCT PSHT Indonesia kepada ketua umum PSHT Kang Mas murjoko dan diserahkan kepada ketua cabang PSHT Lubuklinggau.  Acara penyerahan donasi tct PSHT Indonesia ke 71 yang bernilai sebesar Rp. 16.675.000 dilakukan bersamaan dengan pelantikan ketua cabang PSHT Musi Rawas oleh Kang Mas Murjoko HW.  



Selanjutnya ketua cabang beserta pengurus cabang PSHT Lubuklinggau menyerahkan donasi dari warga dan siswa PSHT seluruh Indonesia yang disalurkan melalui TCT PSHT Indonesia kepada orang tua diterima Rima Listia di rumah sakit di Lubuklinggau di mana diterima Rima Listia dirawat.  

Ucapan terima kasih disampaikan oleh orang tua di Rima Listia kepada seluruh donatur terate cepat tanggap.  Semoga donasi untuk Dek Listia dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya agar dapat membantu penyembuhan pasca operasi.  

Sebagaimana diketahui bahwa Dik Listia mengalami musibah ditabrak kendaraan truk sepulang dari latihan PSHT.  Sebagian muka dan kaki serta tangannya mengalami luka yang cukup parah sehingga harus dilakukan tindakan operasi.  

Selaku ketua umum PSHT Kang Mas murjoko menyampaikan apresiasi kepada warga PSHT yang berinisiatif untuk melakukan penggalangan donasi membantu sesama anggota PSHT.  

Pengurus TCT PSHT Indonesia yang diwakili oleh Mas Tri Hidayat (TCT SUMSEL) mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada seluruh donatur tct Indonesia.  Tct PSHT Indonesia akan tetap melakukan penggalangan donasi bagi warga maupun siswa serta masyarakat umum yang mengalami musibah dan perlu mendapatkan perhatian secara khusus. (EBS) 

Penyaluran donasi ke 71
IG: @psht_tct
Facebook: Terate Cepat Tanggap "TCT" Indonesia dan Relawan TCT Indonesia

Koordinator Nasional: Yulian Tison
Bendaharan Nasional: Eko Budi S


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad