PENYALURAN DONASI TCT INDONESIA KE 36 (UNTUK MAS MULYADI DAN MAS NELDI WARGA PSHT CAB OKI) - TERATE CEPAT TANGGAP INDONESIA

DONASI TCT INDONESIA KE 75

 


TCT UPDATE

Rabu, 06 Januari 2021

PENYALURAN DONASI TCT INDONESIA KE 36 (UNTUK MAS MULYADI DAN MAS NELDI WARGA PSHT CAB OKI)

Terate Cepat Tanggap (TCT) Indonesia, melalui surat Permohonan penggalangan donasi dari Ketua Cabang PSHT Ogan Komering Ilir (OKI) melakukan penggalangan donasi ke 36 untuk Mas Mulyadi dan Mas Neldi. Keduanya adalah Warga PSHT Cabang OKI yang mengalami sakit parah.

Mas MULYADI

Adalah warga PSHT Ranting Lempuing Pengesahan Th 1998 yang Menderita/ mengalami Musibah Karena sakit Dengan kondisi Sakit Tumor usus . Dan beliau sudah hampir 1 tahun tdk dapat melakukan aktifitas dan hanya terbaring . Menurut Tim medis harus segera dilakukan Tindakan operasi,

Mas NELDI

Warga PSHT Ranting Pedamaran Timur Pengesahan tahun 2019 yang menderita /mengalami sakit LUPUS sdh 1 tahun lebih..hanya terbaring,dan kondisi terkini sdg menjalani cuci darah 2x seminggu dan sdh berjalan 5x di RSU Palembang.

 Ke 2 saudara kita ini merupakan tulang punggung bagi keluarga nya dan saat ini sangat membutuhkan Biaya yang cukup besar untuk dilakukan pengobatan secara medis dan diperlukan tindakan operasi.


Mengingat Keadaan keluarga yang tergolong kurang mampu dan tidak mempunyai biaya utk pengobatan medis, maka kami mengharapkan kepada: saudara-saudara PSHT untuk menyisihkan sebagian Rezekinya untuk dapat membantu meringankan beban saudara kita yang sedang membutuhkan uluran tangan dan bantuan dana untuk pengobatan secara medis.

Untuk diketahui saat ini mas MULYADI dan Mas NELDI Sangat mengharapkan bantuan uluran tangan kita semua karena keterbatasanya biaya.

 

Dari Donasi yang dikumpulkan diperoleh sebesar 18.534.000 utk membantu pengobatan Mas Mulyadi dan Mas Neldi Warga PSHT Cab OKI yang mengalami sakit.


TCT yang mengumpulkan penggalangan dana dan menyalurkan bantuan dari saudara / Donatur, akan segera diberikan pada tanggal -+15 DESEMBER 2020.

Semoga tiap-tiap rupiah yang di sumbangkan Untuk saudara kita , akan menjadi pemberat amal kebaikan kita di akhirat kelak.

Allahumma aamiin.yaa robbal alamiin.

 

Bagi saudara yg ingin bersedekah/ berdonasi untuk membantu saudara kita yg membutuhkan, dapat ditransfer melalui :

*(BANK BSM; BANK SYARIAH MANDIRI No Rek=7020554856 Kode Bank 451 a/n EKO BUDI SULISTIO)*

Utk penggalangan dana melalui TERATE CEPAT TSNGGAP (TCT) bisa dihubungi :

1.Mas Acik tison (0812-7107-1177)

2.Mas Eko Budi Sulistio (0897-8190-978)

3.Mas Andi Saputra (0852-1187-1922)

*NB.YANG SUDAH KIRIM BANTUAN TOLONG KIRIM BUKTI PENGIRIMAN KE WA Mas EKO BUDI SULISTIO.*

Donasi TCT Indonesia ke 36

Let's join and follow us :

IG : @psht_tct

FB : Terate Cepat Tanggap Indonesia


Ttd

KOORDINATOR NASIONAL TCT PSHT INDONESIA

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad