PENYERAHAN DONASI TCT KE 56 UNTUK MAS NANDA ABDI PRATAMA - TERATE CEPAT TANGGAP INDONESIA

DONASI TCT INDONESIA KE 75

 


TCT UPDATE

Sabtu, 09 Oktober 2021

PENYERAHAN DONASI TCT KE 56 UNTUK MAS NANDA ABDI PRATAMA

Dokumentasi Penyerahan Donasi TCT ke 56
Untuk mas Nanda Maulana Cabang Magetan

Salam Persaudaraan 

Tim Terate Cepat Tanggap (TCT) Indonesia menyerahkan Donasi TCT ke 56 untuk Mas Nanda Abdi Pratama, Warga SH Terate Cabang Magetan yang mengalami kecelakaan dan mengalami luka parah pada bagian kepala. Total Donasi yang terkumpul dari Warga dan Siswa PSHT yang berhasil dikumpulkan oleh TCT Indonesia berjumlah Rp. 2.300.000,0-

Penyerahan Donasi TCT Indonesia dilakukan langsung oleh Pengurus TCT Indonesia, Mas Eko Budi S didampingi oleh Penggiat TCT Ponorogo, Mas Aris Yulianto. Donasi diterima langsung oleh orang tua mas Nanda pada tanggal 24 September 2021 di Kediamannya di Magetan, Jawa Timur. Pada kesempatan tersebut, Mas Eko menyampaikan bahwa donasi yang terkumpul ini merupakan bentuk atau wujud rasa persaudaraan warga PSHT seluruh Indonesia yang ikut merasakan penderitaan yang dialami oleh Mas Nanda. 



Ayah mas Nanda secara khusus menyampaikan rasa terimakasih mendalam kepada seluruh Warga dan Siswa PSHT yang telah memberikan perhatian kepada anaknya yang kebetulan Warga PSHT tahun 2021. Ia sangat bersyukur kepada Allah SWT mendapatkan bantuan untuk pengobatan anaknya melalui Terate Cepat Tanggap Indonesia ini. 

Donasi TCT ke 56.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad