TCT PSHT INDONESIA SALURKAN DONASI KE 70 UNTUK KORBAN GEMPA BUMI CIANJUR - TERATE CEPAT TANGGAP INDONESIA

DONASI TCT INDONESIA KE 75

 


TCT UPDATE

Selasa, 20 Desember 2022

TCT PSHT INDONESIA SALURKAN DONASI KE 70 UNTUK KORBAN GEMPA BUMI CIANJUR

Tim TCT Indonesia bersama Mas Nandang
(Korban Gempa Bumi Cianjur)


(teratecepattanggap.com, 18/12/2022) Tim Terate Cepat Tanggap (TCT) PSHT Indonesia yang diwakili oleh Mas Eko Budi Sulistio dan Mas Yatimun bertolak ke Cianjur dari Bandar Lampung dalam rangka penyaluran donasi TCT PSHT Indonesia ke 70 untuk Korban Bencana Gempa Bumi Cianjur. Pengumpulan donasi TCT PSHT Indonesia dikumpulkan selama 2 minggu yakni 1-15 Desember 2022. Donasi terkumpul berjumlah Rp. 23.616.000. Tim TCT PSHT Indonesia bergerak menuju Cianjur pada tanggal 18 Desember 2022, dan setibanya di Cianjur disambut oleh jajaran Pengurus Cabang PSHT Kabupaten Cianjur yang diwakili oleh Mas Suharto. Tim TCT PSHT Indonesia menginap di rumah mas Harto sebelum menuju ke lokasi-lokasi dimana Warga SH Terate terkena musibah Gempa Bumi Cianjur. 

Tim TCT Indonesia bersama Mas Sulthan
di Pengungsian


Pada, Minggu 19 Desember 2022, Tim TCT dipandu oleh Mas Harto menuju ke lokasi saudara Warga SH Terate yang terkena musibah. Tujuan pertama yakni ke rumah mas Yuli, Warga SH Terate yang rumahnya rusak total dan tidak dapat ditempati. Selanjutnya Tim menuju ke Rumah mas Sulthan yang saat itu terpaksa harus berada di Kamp Pengungsian sementara karena rumahnya juga hancur oleh gempa bumi. Setelah menyampaikan amanah donatur TCT, tim melanjutkan perjalanan ke rumah mas Nandang yang juga mengalami hal yang sama, rumahnya tidak dapat ditempati lagi. Terakhir tim TCT mendatangi rumah mas Sukardi. Keempat Warga SH Terate tersebut berada di 4 lokasi yang berbeda-beda dan lumayan berjauhan, kecuali mas Nandang dan mas Sukardi yang cukup berdekatan rumahnya.

Gambar Rumah Mas Nandang 
Korban Gempa Bumi Cianjur


Donasi TCT PSHT Indonesia sebagian besar diserahkan kepada Pengurus Cabang SH Terate Kabupaten Cianjur untuk dikelola dan disalurkan sesuai dengan kebutuhan warga dan masyarakat yang membutuhkan. TCT PSHT Indonesia mempercayakan sepenuhnya proses dan metode penyaluran donasi melalui pengurus cabang setempat, dengan tujuan agar bantuan yang diberikan oleh donatur dapat disampaikan secara tepat sasaran. 

Tim TCT Indonesia menyampaikan Donasi kepada Mas Yuli


Melalui mas Suharto, jajaran Pengurus Cabang SH Terate mewakili korban bencana gempa bumi, mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada para Donatur yang telah menyalurkan kepeduliannya membantu sesama saudara melalui TCT PSHT Indonesia. Semoga apa yang diberikan menjadi berkah dan bagian dari rasa persaudaraan diantara Warga SH Terate di seluruh dunia. (EBS)

Tim TCT Indonesia bersama Mas Suharto
Pengurus Cabang SH Terate Cianjur


Dokumentasi Penyaluran Donasi TCT PSHT Indonesia Untuk Korban Gempa Bumi Cianjur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad