DONASI TCT KE-25 UNTUK MAS RIDHO LINDU AJI (PALEMBANG) - TERATE CEPAT TANGGAP INDONESIA

DONASI TCT INDONESIA KE 75

 


TCT UPDATE

Selasa, 07 Juli 2020

DONASI TCT KE-25 UNTUK MAS RIDHO LINDU AJI (PALEMBANG)

Pada tanggal 5 Juli 2020 diwakili oleh Relawan Terate Cepat Tanggap (TCT) PSHT Indonesia, Mas Andi Saputra telah diserahkan Donasi dari Warga PSHT se Indonesia yang dikoordinir oleh TCT PSHT Indonesia kepada Mas Rihdo Lindu Aji. Mas Ridho merupakan Warga PSHT Cabang Palembang, Ranting Sukarami yang mengalami kecelakaan parah. Menurut informasi dari Pihak Keluarga, Mas Ridho harus menjalani operasi besar. Dana yang dibutuhkan diperkirakan lebih dari 30 Juta Rupiah. 

Mas Ridho mengalami kecelakaan sepeda motor dan saat ini masih dirawat di Rumah Sakit di Kota Palembang. Donasi ini merupakan donasi TCT PSHT Indonesia yang ke-25. Donasi yang terkumpul selama masa pengumpulan 2 Minggu sebesar Rp.7.900.000 (Tujuh Juta Sembilan Ratus Ribu Rupiah). 

Koordinator Nasional TCT PSHT Indonesia Mas Acik mengatakan bahwa donasi TCT untuk Mas
Ridho ini dikumpulkan selama 2 minggu. TCT melakukan penggalangan dana karena ada permintaan dari ranting/cabang tempat tinggal korban. Sementara Bendahara Nasional TCT PSHT Indonesia mas Eko Budi Sulistio menyebutkan bahwa TCT ini merupakan gerakan sosial kemanusiaan dari seluruh Warga PSHT dimanapun berada. Untuk menjamin transparansi setiap donatur diberikan kwitansi online yang berupa daftar donatur yang telah menyumbang. Dengan demikian maka diharapkan TCT PSHT Indonesia dapat menjaga kepercayaan dari donatur yang seluruhnya merupakan Warga PSHT. 

Secara khusus, Mas Firdaus, yang mewakili keluarga korban menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian Warga PSHT dari berbagai daerah di tanah air. Mas Firdaus mengatakan benar-benar tidak menyangka demikian besarnya kepedulian saudara-saudara Warga PSHT. Pihak keluarga tidak bisa berkata-kata selain ucapan terimakasih mendalam atas bantuan yang diberikan oleh Warga PSHT melalui TCT. 

Ucapan terimakasih
"Alhamdulillah, Tgl 05 Juli 2020, TCT INDONESIA diwakili oleh kordinator TCT Cabang OKI mas Andi saputra telah menyampaikan amanat dari para Donatur PSHT untuk di berikan kepada mas Ridho lindu Aji,saudara kita PSHT Pengesahan 2014 yang terkena musibah kecelakaan  di Cabang Palembang yang dimana hasil Donasi  terkumpul total keseluruhan SEJUMLAH Rp: 7.900.000.00,- 
adapun  dana bantuan ini di serahkan langsung ke keluarga Mas Ridho lindu Aji agar dapat  dipergunakan untuk biaya pengobatan berkelanjutan.

Terimakasih kami ucapkan kami selaku kordinator TCT NASIONAL mewakili seluruh Pengurus TCT Dan warga PSHT  Indonesia Yang terlibat, menghanturkan ribuan terimakasih kepada dulur2 (mas' mbak, dan adik2 PSHT), DONATUR, dan khususnya Penggerak TCT WILAYAH-WILAYAH, kami yakin Tuhan Yang Maha Kuasa menyaksikan dan akan kelak membalas amal tulus kebaikan kita semua baik di dunia maupun di akhirat, Aamiin Yaa Rabbal'alamin 🤲
Semoga tiap-tiap rupiah yang di sumbangankan Untuk saudara kita , menjadi pemberat amal kebaikan kita di akhirat kelak.
Allahumma aamiin.

Donasi ke ( 25)
Let's join and follow us :
IG : @psht_tct
FB : Terate Cepat Tanggap

TCT INDONESIA

Salam Persaudaraan .

Ora ono kamulyan tanpo paseduluran
(Tiada Kemulyaan Tanpa Rasa Persaudaraan)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad